Unik, Lip Scrub Ini Bisa Dimakan

Selasa, 25 Juli 2017 - 15:50 WIB
Unik, Lip Scrub Ini Bisa Dimakan
Unik, Lip Scrub Ini Bisa Dimakan
A A A
JAKARTA - Seorang make up artis sekaligus cosmetic creator, Jeffree Star baru saja merilis produk terbarunya berupa lip scrub atau scrub bibir. Menariknya, produk kecantikan ini diklaim bisa dikonsumsi.

Selain untuk usia dewasa, lip scrub tersebut juga aman dikonsumsi bagi anak-anak. Diberi nama Veloure Lip Scrub, scrub bibir ini sengaja dibuat untuk memberikan perlindungan pada konsumen lantaran terbuat dari bahan-bahan alami.

Dilansir dari Seventeen, lip scrub ini terbuat dari gula, minyak, penyedap dan pewarna alami yang aman digunakan dan dikonsumsi. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir jika si kecil ikut menggunakan produk kecantikan ini.

Veloure Lip Scrub juga diklaim bisa membantu menjaga kelembapan bibir. Tak heran jika produk ini direkomendasikan bagi mereka yang memiliki keluhan bibir kering dan terkelupas secara rutin.

Menariknya Velore Lip Scrub hadir dalam berbagai warna dan rasa yang menarik. Mulai dari strawberry gum, rootbeer, mojito, orange soda, watermelon gum, blue raspberry sucker hingga labu spice latte.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5679 seconds (0.1#10.140)